Aplikasi Android Ini Wajib Anda Unduh!

Polaris Office 

Aplikasi Android Ini Wajib Anda Unduh Polaris Office-Polaris office merupakan layanan office gratis yang berjalan pada android, ios dan windows desktop. Polaris Office di buat oleh sebuah perusahaan bernama Infraware, INC. Jika di PC kita mengenal Microsoft office yang sudah dipakai oleh kebanyakan orang namun harganya mahal, karena digunakan oleh kalangan korporat. Orang tentu mencari aplikasi office yang gratis dan di android atau di google play dengan mudah dapat kita temukan aplikasi alternatif office yang tidak dapat di pandang remeh kualitas dan fungsinya. Biasanya aplikasi office di android ini kompatibel spreedsheetnya dengan Microsoft office pada PC.  Aplikasi ini mampu melakukan editing dokumen dengan berbagai format seperti Microsoft office.


GrabTaxi-Book a ride

GrabTaxi-Book a ride-Anda bisa menjadikan layanan transportasi pribadi via online ini sebagai salah satu solusi kemacetan jalanan. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk memesan angkutan umum yang fleksibel untuk melakukan penjemputan. Ada banyak pilihan angkutan, yaitu taksi, taksi premium, ojek, hingga mobil jemputan pribadi. Dengan tarif murah dan bonus potongan pembayaran, Anda dapat sampai di tempat tujuan lebih cepat, aman, dan murah.


Snapchat


Snapchat-Snapchat memiliki pengguna yang cukup besar dengan kemampuan meraup pasar berbagi foto dan bersaing ketat dengan pemain besar seperti Instagram. Sebagian besar pengguna Snapchat adalah remaja dan dewasa muda, usia antara 13 dan 25 tahun. Menurut data yang dikumpulkan oleh New York Times, setiap hari lebih dari 60 juta foto dan pesan-pesan yang dikirim melalui server Snapchat. Server-servernya sudah menampung lebih dari 5 miliar gambar hari ini.


MX Player


MX Player-Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar video terbaik pada smartphone Android. Hampir semua format file video bisa diputar aplikasi ini. Apiliasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di google play store, namun anda juga bisa membeli versi premium yaitu MX Player Pro dengan kelebihan tidak ada iklannya. Fitur yang dimiliki Aplikasi Android terbaik tersebut diantaranya adalah pinch-to-zoom untuk memperbesar ukuran video saat di tonton, dan fitur pengaturan subtitle yang lebih baik dibandingkan aplikasi pemutar video yang lain. Aplikasi ini sudah digunkan lebih dari 100 Juta Pengguna, dan sudah bisa berjalan mulus pada hampir semua versi Android.


GO SMS Pro  


GO SMS Pro-merupakan aplikasi Android terbaik untuk kriteria aplikasi SMS. Apabila anda sudah bosan dengan tampilan aplikasi SMS bawaan smartphone Android, anda bisa mencoba menginstal aplikasi ini. Tersedia banyak pilihan thema menarik yang bisa anda gunakan secara gratis dan berbayar.

Tersedai fitur SMS Bloker bagi anda yang ingin memfilter sms yang masuk, dan fitur Private Box untuk mengunci aplikasi pribadi dan mengatur privasi anda. Salah satu aplikasi Android terbaik tersebut sudah di gunakan lebih dari 50 Juta Pengguna di seluruh dunia, dan lebih asiknya sudah mendukung fitur Dual Sim dan fitur Pop up apabila ada pesan masuk.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Android Ini Wajib Anda Unduh!

0 komentar:

Post a Comment