Daftar Smartphone Dengan Harga Dibawah 2 Juta Tahun 2016





Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa semakin maju perkembangan zaman, sehingga membuat banyak vendor smartphone dengan segala strateginya memasarkan handphone buatannya. Akhirnya akan berujung pada semakin murah harga dan spesifikasi tinggi. Untuk itu saya akan mencoba membahas mengenai daftar smarphone yang saat ini, ditahun 2016 tentunya mendapat peringkat dalam pemasaran dimana dengan harga murah dan spesifikasi cukup tinggi. Berikut Beberapa daftar smartphone android harga dibawah 2 juta pada tahun 2016:

  • Xiaomi Redmi 2
    Sudah tak dapat di pungkiri bahwa Smartphone Android dibawah 2 Juta buatan negara china Xiaomi memiliki daya tarik produsen cukup besar. Smartphone yang memiliki sistem operasi Miui 6 ini sudah dilengkapi processor 64 Bit, cukup lumayan bukan. Dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, dengan kapasitas Ram 1GB, dan memori internal 8 GB cukup membuat Anda merasa nyaman dalam mengendalikan ponsel ini tanpa takut performa down. Untuk layar sendiri, Xiaomi redmi 2 memiliki layar IPS berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 720p, dan kepadatan pixel mencapai 312 ppi. Dengan ukuran layar yang yang cukup besar dapat memanjakan mata Anda.

    Pada kelebihan yang dimiliki smarphone dibawah 2 juta yakni Xiaomi Redmi 2 juga memiliki fitur kamera belakang yang tidak kalah saing dengan kamera smarphone kelas tinggi, dengan resolusi 8 megapixel dan autofocus tentu sudah dapat diandalkan untuk mendapatkan hasil jepretan yang indah. Dan Anda tidak usah ragu tentang penggunaan daya baterai yang ada pada Xiaomi Redmi 2. Dengan daya sebesar 2200 mAh maka tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone ini depat bertahan dalam waktu lama tergantung penggunaan. Smarphone ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan harga murah dan spesifikasi tinggi. Ponse ini dibandrol dengan harga Rp. 1.599.000.
  • Lenovo A7000

    Smarphone ini adalah yang selanjutnya menjadi fenomenal dengan bandrol harga cukup murah dengan kualitas tinggi. Walaupun harga sebenarnya ponsel ini adalah 2 Juta Rupiah lebih tepatnya (Rp. 1.999.000), namun spesifikasi yang namun spesifikasi yang terdapat pada smarphone ini dapat membuat Anda merasa puas memilikinya. Yang menjadikannya layak untuk dibeli adalah sudah smartphone lenovo A7000 sudah menggunakan processor Octa Core 1.5 Ghz dan teknologi 64 Bit, yang juga diperkuat Ram 2 GB dan sistem operasinya terupdate Android Lollipop.

    Lenovo A7000 dilengkapi juga dengan teknologi 4G LTE, dan ukuran layar HD 720 p berukuran 5.5 inch yang menawarkan gambar cukup tajam dan jernih. Sementara untuk kameranya sendiri sudah memakai kamera utama 8 Megapixel dengan Autofocus beserta LED Flash yang terang. Sedangkan untuk kamera pada bagian depan, Lenovo memberikan kamera dengan ukuran 5 Megapixel yang seimbang untuk berfoto selfie dan video call. Kemampuan hardware yang cepat, akan diimbangi oleh baterai bekapasiitas tinggi berukuran 2900 mah sudah menjadi keunikan tersendiri dari sisi batery. Karena dapat memberikan kehidupan yang cukup lama, jadi Anda tida akan merasa bersalah dengna mengeluarkan uang 2 Juta untuk membeli Lenovo A7000 dan Anda juga akan mendapatkan pengalaman memakai smartphone yang berkelas.
  • Asus Zenfone 5

    Selanjutnya smarphone dibawah 2 juta dengna kualitas tinggi jatuh pada Asus Zenfone 5 dengan seri A500CG yang merupakan pilihan tepat, bagi anda yang mencari Smartphone Android dibawah 2 Juta Rupiah yang memiliki Ram sebesar 2GB. Selain Ram 2 GB, ponsel ini juga dilengkapi processor dari Intel Atom Z2560 dengan kecepatan Dual Core 1.6 Ghz, dan juga dilengkapi dengan sistem operasi Androi Kitkat yang bisa Anda upgrade ke Android Lollipop. Sementara untuk memorinya sendiri, Asus memberikan memori internal yang berkapasitas besar yaitu berukuran 8 GB, yang dapat ditambah dengan microSD hingga 64 GB. Dengan memori seperti itu Anda dapat menyimpan banyak data kedalam Asus Zenfone 5 tersebut tanpa kuatir akan memori yang penuh.

    Namun dari sisi fitur ponsel ini belum dilengkapi teknologi LTE, yang masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA yang mendukung fitur Dual Sim. Kemudian untuk kualitas layar, dilengkapi dengan panel IPS berukuran 5 inch yang beresolusi resolusi 720 x 1280 pixel, dan sudah dilapisi layar Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya. Dengan pelindung layar itu Anda tidak perlu kawatir akan goresan layar yang sudah terlindungi oleh Gorilla Glass 3. Kemudian pada bagian kamera, Asus menyediakan kamera utama sebesar 13 Megapixel, dan kamera depan 2 Megapixel yang keduanya sudah didukung teknologi pemrosesan gambar PixelMaster untuk menghasilkan foto yang terbaik disemua kondisi. Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 1.800.000.
  • Smartfren Amdromax R

    Jaringan 4G LTE Smartfren sudah tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Untuk merasakan jaringan 4G Smartfren, Anda bisa membeli Smartfren Andromax R yang sudah mendukung jaringan 4G berkecepatan Up To 150 mbps. Smartphone Android 4G dari Smartfren juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dari Xiaomi Redmi 2 maupun Lenovo A7000, dimana didalamnya  sudah memakai OS Android Lollipop dengan kapasitas Ram sebesar 1GB, Memori internal 8 GB, dan processor Quad Core 1.2 Ghz-64 Bit yang cukup tinggi dari Snapdragon 410. Yang lebih menarik lagi dari HP ini adalah Smartfren Andromax R memiliki kamera depan sebesar 5 MP dengan fitur LED Flash untuk selfie, sehingga ketika dalam keadaan gelap, maka selfie Anda akan tetap terang dengan fitur LED Flash pada kamera depan.

    HP ini cocok untuk Anda yang suka dengan selfie karena menawarkan fitur yang setara dengan hobbi Anda. serta kamera utama yang berkapasitas 8 MegaPixwl dan tambahan fitur Autofocus dan LED Flash dapat membuat hasil foto lebih terang dan optimal. Smarphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.699.000 untuk tahun 2016.
  • Acer Liquid Z500

    Acer memiliki HP Smarthone Android dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah yang memiliki spesifikasi luar biasa, yaitu Acer Liquid Z500. Ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi tinggi yang mengandalkan processor Mediatek MT6582 memiliki kecepatan 1.3 Ghz, dan sudah memasang OS Android Kitkat 4.4.2. Ponsel ini dilengkapi juga memori internal sebesar 16 GB dengan tambahan microSD dapat mencapai 32 GB, yang paling menarik dari ponsel ini adalah ukuran Ramnya, karena sudah dibekali Ram 2GB, padahal Harga Acer Liquid Z500 masih dibanderol sekitar 1.8 Juta Rupiah namun sudah memiliki ram dengan kapasitas cukup besar.

    Berbicara masalah layar Acer liquid Z500 dilengkapi layar yang beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan ukuran layar 5 inch dengan kerapatan pixel sebesar 294 ppi. Itu sudah tergolong layar untuk smarphone tingkat tinggi. yang sudah memiliki layar HD. Kemudian pada kamera, sudah memiliki kamera utama dengan besar berlensa adalah 8 Megapixel yang dapat mengambil gambar dengan pixel tinggi dan video beresolusi Full HD 1080p. Ponsel ini dibekali juga dengan Autofocus beserta LED Flash yang memberikan efek terang ketika berfoto dalam keadaan gelap/malam. Ponsel Android dibawah 2 Juta Vendor Acer ini juga dilengkapi kamera depan sebesar 2 Megapixel. Ukuran batery ponsel ini juga memiliki kapasitas besar, yaitu 2000 mAh yang cukup untuk keseharian Anda.
Sekian Artikel dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari smarphone yang cocok dan harga yang murah. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Smartphone Dengan Harga Dibawah 2 Juta Tahun 2016

0 komentar:

Post a Comment