6 Keyboard Terunik 2015

6 Keyboard Terunik 2015-Hai hai.. Kali ini saya akan membahas tentang keyboard komputer terbaru yang unik dan tentunya memiliki kualitas yang baik serta terupdate. Oke langsung aja saya akan menuju 6 Keyboard Terunik 2015. Simaklah dengan seksama :D


1. The SenseBoard Keyboard


Keyboard ini sangat unik sebab tak mempunyai papan. Keyboard ini memakai sistem sensor pendeteksi gerakan. Sehingga Anda memakai keyboard ini dengan cara virtual.


2. Apple Wireless Keyboard

Keyboard tipis serta "licin" yang terkesan elegan keluaran Apple ini terbuat dari bahan alumunium, dengan bentuk bidang yang lebih kecil dari keyboard biasa. Keyboard nirkabel ini memakai koneksi bluetooth ke sistem komputer.


3. Roll-up Keyboard

Dari nama serta gambar-gambar di atas kami telah tau apa keunikan keyboard yang satu ini, yaitu bahwa keyboard ini bersifat fleksibel dan dapat digulung, jadinya sangat portabel kalo mau dibawa kemana-mana.


4. Handwriting Recognition Keyboard 


Bisa dibilang alat ini adalah perpaduan antara papan keyboard serta touch screen. Pada alat ini tersedia bidang untuk menulis alias mengfoto dengan pena pada permukaan touch screen. Tepat buat yang lebih suka menulis langsung alias menggambar leluasa memakai tangan.


5. DAS Keyboard 

Bentuknya sama semacam keyboard yang biasa. Bedanya merupakan keyboard ini nggak mencantumkan karakter-karakter huruf atau angka pada tombol-tombolnya. Jiaaah… Sehingga dapat dibilang ini keyboard buta, tepat buat yang telah hapal tempat-tempat karakter di keyboard alias yang ingin latihan mengetik cepat.


6. Virtual Laser Keyboard  

Keyboard virtual laser merupakan rancangan terbaru dari jenis keyboard lainnya. Dengan menggunakan alat seperti handphone maka kita bisa mengetikkan menggunakannya. Penggunaannya pada dasarnya menggunakan laser yang terpancar oleh Virtual Laser tersebut. Setelah itu akan keluar laser dengan gambar seperti keyboard pada umumnya dan sudah dapat digunakan di papan atau permukaan yang rata. Wow keren ya

Sekian Artikel saya tentang 6 Keyboard Terunik 2015. Semoga dapat menambah wawasan Anda, terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Keyboard Terunik 2015

0 komentar:

Post a Comment