Nametest, Aplikasi Web Menyenangkan Facebook Yang Perlu Anda Coba


Permainan tebak-tebakan sudah cukup populer dari masa dahulu sampai sekarang pun banyak yang mengaguminya. Apalagi menebak tentang masa mendatang. Bagaimana horoskop dan keberuntunganmu di masa mendatang. Itu semua dapat kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi satu ini. Yang menurut saya aplikasi facebook ini tidak 100 % benar akan tetapi membuat saya merasa senang dan dapat menghibur. Tergantung juga dengan Anda. Kalau Anda mempercayai aplikasi ini Anda akan merasa bahwa aplikais ini memang benar adanya. Namun kembali lagi ke awal bahwa ini bukanlah untuk pedoman melainkan hanya sebatas permainan dan hanya menebak saja. Yaitu Nametest. Disini kalian juga bisa menabak siapa jodoh Anda dengan mengkaji teman-teman facebook yang kemudian aplikasi ini secara otomatis menilai diantara teman-teman Anda yang paling cocok.

Aplikasi ini berada pada website id.nametest.com. Anda dapat mengujungi situs tersebut dan memulai untuk permainan tebak. Disana terdapat beberapa opsi dimana Anda memilih salah satu dari opsi itu. Tinggal pilih saja dan sambungkan ke facebook supaya aplikasi ini dapat menerima informasi berupa nama dan foto dari facebook. Aplikasi ini cukup seru untuk digunakan karena mempunyai banyak pilihan. Diantaranya Anda dapat melihat bagaimana perubahan bentuk muka dan badan 50 tahun lagi. Itu membuat saya berhayak dan tertawa. kemudian tentang perjodohan. Tidak lupa untuk arti nama Anda juga dapat terdeteksi dan dapat diterjemahkan menjadi sebuah arti. Juga tentang kehidupan yang lainnya yang tentunya juga seru untuk dicoba. Yang seru lagi Anda bisa share ke facebook hasil yang kalian dapatkan dari aplikasi web nametest dan teman-teman Anda bisa melihatnya.

Itu adalah aplikasi untuk menghilangkan kebosanan saat Anda membuka internet atau ketika Anda merasa bosan mengerjakan sesuatu Anda dapat mencoba membuka Situsnya dan mencobanya. Tunggu apa lagi dari pada kalian penasaran.

Sekian Artikel saya tentang Nametest, Aplikasi Web Menyenangkan Facebook Yang Perlu Anda Coba. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nametest, Aplikasi Web Menyenangkan Facebook Yang Perlu Anda Coba

0 komentar:

Post a Comment