Cara Daftar Menjadi Gojek Di Jogja


Berbicara masalah Gojek, saat ini Gojek sudah mampu menjadi ojek resmi di Indonesia. Daerah Istimewa Yogyakarta kini sudah mulai masuk gojek dan sudah mulai beroperasi pada tanggal 16 November 2015 yang lalu. Ada 4 layanan dasar untuk gojek yaitu Go-ride, Go-Mart, Go-Food, Go-Send. Itu merupakan fasilitas yang dapat di order oleh pelanggan gojek.

Gojek juga membuka kesempatan bagi orang yang ingin mendaftar sebagai driver gojek jogja. Yang unik dari perusahaan gojek adalah Kalau Anda ingin mendaftar sebagai driver, Anda dapat menemtukan sendiri jam kerja Anda. Sehingga tidak akan terpaku dengan jam dan membuat lebih fleksibel terhadapat kegiatan Anda. Penentuan waktu istirahat dan sebagainya.

Mendaftar sebagai seorang drver gojek yang paling utama adalah Anda harus memiliki motor dan sudah yakin bahwa Anda dapat memakai motor dengan baik(nyaman). Dan juga syarat lain sebagai penentu Anda dapat diterima di gojek adalah sebagai berikut:

Syarat Mendaftar Gojek:
1. Fotokopi KTP, SIM C, STNK Motor, Kartu Keluarga
2. Surat Keterangan Domisili apaliba KTP dan Tempat Tinggal berbeda
3. Pilih salah satu sebagai jaminan : BPKB Motor, Ijazah Terakhir, KK, Akte Lahir, Buku Nikah
4. Pendidikan Terakhir minimal SMP
5. Usia max 55 tahun

Pada saat jam kerja Anda juga akan diwajibkan untuk memakai sepatu dan berkapaian sopan. Dan juga mengikuti seleksi motor yang akan dipakai untuk ojek.

Jika Anda ingin masuk sebagai driver ojek, Anda dapat mendatangi langsung kantor gojek serta membawa syarat-syarat diatas untuk proses pendaftaran sebagai driver gojek. Kantor gojek jogja yang beralamatkan:

Alamat Kantor Gojek Jogja :
Gedung Ex. Arjuna Jl. Tentara Zeni Pelajar  18 RT 07, RW 02, kelurahan Bumijo, Jetis, Yogyakarta.

Sekian artikel dari saya tentang cara mendaftar gojek di jogja dan semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai driver gojek jogja. Dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar Menjadi Gojek Di Jogja

2 komentar: