Game Populer Tahun 2016

Piano Tiles 2 merupakan salah satu game android dan ios yang dibuat pada 28 maret 2014 dan sampai saat ini cukup populer di kalangan masyarakat android dan ios. Game ini diciptakan oleh Umoni Studio, namun sekarang dikembangkan oleh  Cheetah Game Studio yaitu unit usaha dari Cheetah Mobile, yang merupakan perusahaan pencipta Hu Wen Zeng. Permainan ini memiliki enam mode, penciptanya yaitu Amr Hoballah.

Kelebihan dari game ini adalah dapat meningkatkan konsentrasi karena untuk memainkan game ini membutuhkan konsentrasi yang kuat untuk bisa mendapatkan poin yang tinggi. Sehingga secara tidak langsung akan melatih konsentrasi. Game ini juga terkoneksikan dengan facebook, sehingga apabila teman Anda memainkan game ini maka poinnya akan terlihat dan dapat dibandingkan dengan poin Anda. Sehingga akan semangat untuk mengalahkan teman Anda.

Kekurangan. Hampir setiap game memiliki kekurangan yang sama. Salah satunya adalah ketergantungan. Banyak orang yang memiliki ketergantungan dengan game, apabila sehari tidak memainkan game tersebut terasa berbeda. Ini yang menjadi kekawatiran untuk orang tua yang anaknya sedang senang dengan game. Untuk itu tetap sewajarnya saja memainkan sebuah game.

Game ini dapat dipasang untuk android dan ios. Sudah tersedia di google play untuk mendownloadnya. Menurut saya game ini sangat bagus untuk melatih konsentrasi. Saya juga sudah lama memainkan game ini dan terlihat juga perkembangan mendapatkan poin dalam game tersebut semakin meningkat, itu berarti konsentrasi sudah mulai berkembang. Untuk itu game ini dapat menjadi teman Anda untuk waktu senggang, tapi tetap ingat untuk kegiatan yang utama.

Sekian artikel dan share pengalaman tentang game piano tiles 2. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Populer Tahun 2016

0 komentar:

Post a Comment