IOS 9.3 Fitur Terbaru Milik Apple


Apple merupakan perusahaan yang sudah mendunia, hampir setiap negara di dunia terdapat produk buatan apple. Terbanyak adalah handphone iphone dengan sistem operasi yang dimilikinya adalah IOS. Saat ini OS iphone sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dan Saat ini saya akan membahas update IOS 9.3 Terbaru dari apple. Ada beberapa fitur yang menjadi unggulan OS ini diantara lain adalah:

Night Shift


Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa paparan cahaya biru terang di malam hari dapat mempengaruhi ritme sirkadian Anda dan membuat lebih sulit untuk tidur. Night Shift merupakan fitur untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan jam perangkat iOS dan geolocation untuk menentukan kapan fitur itu diaktifkan di lokasi Anda, karena pada setiap daerah waktu matahari terbenam tidak sama. Maka secara otomatis akan menggeser warna di layar Anda menjadi hangat spektrum, sehingga lebih mudah dan lebih lembut pada mata Anda. Di pagi hari, ia akan mengembalikan tampilan untuk pengaturan reguler. Mimpi yang menyenangkan.


Jaga informasi pribadi dengan kunci dan sidik jari menggunakan notes.


Notes adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk menulis segala macam hal tentang apapun. Sekarang Anda dapat mengamankan catatan yang berisi data yang paling pribadi dari Anda - seperti rincian keuangan, Info kesehatan, untuk login situs dengan menggunakan sandi atau sidik jari. Anda juga dapat mengurutkan catatan berdasarkan tanggal dibuat, tanggal dimodifikasi, atau abjad.


Kabar yang Anda inginkan, bahkan lebih personal.




Artikel Untuk Anda yang sekarang lebih disesuaikan dengan kepentingan tertentu. Dan untuk membantu Anda menemukan Favorit baru, Untuk Anda menunjukkan topik tren dan Pilihan Redaksi. Ketika sebuah cerita berisi video, Anda dapat memainkannya langsung dari feed Anda. Pada iPhone Anda, Anda dapat melihat segala sesuatu di layar. Dan ketika Anda memeriksa pembaruan, cerita terbaru muncul lebih cepat - sehingga Anda dapat mengejar ketinggalan pada acara hari itu dengan cepat dan mudah.


Temukan aplikasi kesehatan yang baru dan melihat lebih pada dashboard Anda.



Ini lebih sederhana dari sebelumnya untuk menemukan aplikasi pihak ketiga untuk melacak tentang kesehatan. Kategori seperti Berat, Workouts, dan tidur memiliki menu slider baru pada aplikasi. Anda dapat dengan mudah menambahkan ke dashboard Kesehatan Anda .Aplikasi Health juga sekarang menampilkan langkah Anda untuk latihan, dan sejumlah data kesehatan, serta tujuan Anda, dari apple Watch. Sehingga Anda dapat melihat semua metrik kesehatan Anda di satu tempat dan mudah berbagi data dengan aplikasi pihak ketiga.


Cari musik baru. Dan tempat-tempat baru untuk pergi.





Dengan iOS 9.3, CarPlay menambahkan fitur lebih berguna. Baru dan Untuk Anda dari Apple Music - dengan lagu-lagu, artis, dan album, ditambah pilihan berdasarkan Preferences tepat di tangan pada layar Anda. Dan fitur Terdekat Maps memungkinkan Anda menemukan tempat parkir, restoran, coffee, dan banyak lagi dengan keran. Jadi, Anda akan tahu tempat terbaik untuk berhenti, apakah Anda berada di perjalanan yang membutuhkan waktu lama atau perjalanan waktu dekat.
Tersedia juga pada mobil, CarPlay adalah smart, cara yang lebih aman untuk menggunakan iPhone Anda di dalam mobil. CarPlay mengambil hal-hal yang ingin Anda lakukan dengan iPhone Anda saat mengemudi dan menempatkan hal-hal itu tepat di mobil Anda built-in display. Anda bisa mendapatkan arah, membuat panggilan, mengirim dan menerima pesan, dan mendengarkan musik, semua dengan cara yang memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada jalan. Anda cukup memasukkan iPhone Anda dan pergi.

Sekian Artikel saya tentang ios 9.3 fitur terbaru, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IOS 9.3 Fitur Terbaru Milik Apple

0 komentar:

Post a Comment