HTC One X9 Ponsel Masa Kini 2016

Setelah berhasil meluncurkan HTC One A9. Kini HTC telah bersiap untuk memperkenalkan ponsel Terbaru One lainnya yaitu HTC One X9. Tetapi berbeda dengan A9 yang mempunyai spesifikasi mid-end. Di X9 ini lebih memiliki spesifikasi high-end. Dengan nama One X9 sendiri diketahui pertama kali melalui gambar promo yang dimana ponsel itu memiliki warna putih dengan slogan seperti ini “packed with city smarts”.

Untuk spesifikasinya sendiri. Ponsel ini menggunakan layar QHD 1440×2560 piksel dengan ukuran layar 5 inch. Untuk jenis prosessor sendiri ponsel ini menggunakan processor Snapdragon 820 atau yang dikenal MediaTek Helio X20. Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini adalah HTC One X9 menggunakan RAM 4GB dan kamera depan dengan ukuran 4MP dengan fitur UltraPixel sedangkan untuk kamera belakang sendiri memiliki ukuran 23MP. Memori internal ponsel memakai kapasitas sebesar 64GB yang dapat diunbah ke 128GB. Dan juga baterai yang berkapasitas besar 3500 mAh.

Sebelumnya HTC sudah pernah meluncurkan HTC One X dan ponsel tersebut kini menjadi ponsel terbaik untuk eranya saat One X9 sudah resmi  diluncurkan sejah tanggal 25 desember 2015 dan akan menjadi salah satu ponsel high-end buatan HTC.

Sekian Artikel dari saya semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One X9 Ponsel Masa Kini 2016

0 komentar:

Post a Comment