Monitor Canggih Dapat Charging Handphone

Siapa sangka bahwa monitor Canggih ini bisa charger ponsel via Wireless memang keren. Teknologi ini tidak dapat di duga setiap saat produsen menciptakan produk terbaru untuk kebutuhan manusia. Tidak lama lagi, mungkin manusia dapat tergantikan dengan robot sebagai tenaga kerja  seperti di film.

Monitor canggih yang bisa dual fungsi charger ponsel secara wireless ini adalah buatan SAMSUNG. Kita ketahui sendiri bahwa Samsung adalah perusahaan eletronik yang sangat terkenal didunia. Monitor ini diberi nama dengan Samsung SE370 diklaim bahwa monitor ini pertama didunia yang dapat melakukan pengisian baterai ponsel.

Monitor Samsung ini sebetulnya memiliki dua tujuan fungsi diantaranya untuk menampilkan Konten dan Pengisian baterai. Monitor Samsung ini disediakan dengan ukuran 23,6 inci dan juga 27 inci. Monitor ini juga dilengkapi dengan spesifikasi Full HD dengan response time 4ms. Bukan hanya itu saja, untuk para gamers, Monitor dapat menggunakan untuk fitur Game Mode.

Lalu Bagaimana Monitor ini dapat Melakukan Pengisian Baterai Ponsel ?

Tentunya Monitor ini melakukan pengisian battery tanpa menggunakan kabel. Untuk pengisian baterai perangkat ponsel yang harus memiliki standar Qi atau Wireless Charging.

Anda hanya tinggal meletakkan perangkat ponsel di dekat monitor tersebut dan kemudian pengisian baterai akan dilakukan dengan otomatis dengan tanda lampu LED berubah warna menjadi hijau.

berbicara masalah harga, pihak samsung belum mengungkapkan secara pasti harga Monitor canggih ini. Namun ada kemungkinan bahwa monitor tersebut hadir tahun 2016. Ini merupakan generasi dari perkembangan teknologi yang terus maju. Jangan sampai ketinggalan teknologi guys.

Sekian artikel dari saya. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Monitor Canggih Dapat Charging Handphone

0 komentar:

Post a Comment