Ipad Air 3 Akan Hadir Pada Bulan Maret 2016

Setelah sempat beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa apple akan merilis iPhone 5se, namun kali ini Apple juga akan merintis ipad baru yaitu ipad air 3.
Untuk desain sendiri, iPad Air 3 akan merintis desain yang tidak jauh beda dengan iPad Pro sekarang ini. Fitur yang akan didukung pada ipad air 3 itu adalah adanya fitur Apple Pencil dan juga untuk bocoran fitur lainnya adalah ipad air 3 akan merilis speaker ipad air 3 dengan menggunakan stereo 4 buah seperti yang sudah tersedia pada ipad pro 3.

Apple berencana akan memperlihatkan ipad air 3 itu pada bulan maret mendatang. Dan juga sepertinya apple akan memperkenalkan juga apple watch terbaru yang nantinya akan dirilis pada bulan maret 2016. Daji tunggu saja kedatangan ipad air 3 ini.

Kehadiran ipad air 3 ini akan meningkatkan kembali pasar tablet yang sudah beberapa tahun ini mengalami penurunan. Sehingga kemungkinan besar pada beberapa bulan kedepan akan mengalami peningkatan karena hadirnya tablet apple baru itu.

Penjualan iPad berhasil mencatat sebesat 16,1 juta unit ipad. Tingkat jumlah tersebut mengalami penurunan dibandingkan pada tahun sebelumnya, yakni 24,4 juta. Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya apple akan melakukan peningkatan pasat tablet. Namun untuk Ipad Pro 3 adalah salah satu strategi Apple untuk kembali menarik pelanggan dengan merilisnya ipad baru.

Untuk penjualan sendiri pada ipad pro 3 balum mengalami masa yang menggembirakan, sehinggan apple berevolusi untuk mengubah pasar tablet ipad itu dengan hadirnya ipad 3 air yang dapat menigkatkan kembali pasar konsumen.

Sekian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Termiakasih sudah berkunjung ke blog saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ipad Air 3 Akan Hadir Pada Bulan Maret 2016

0 komentar:

Post a Comment