Cara Logout Akun Gmail Dengan Komputer Lain




Zaman sekarang manusia sering lupa dengan sesuatu yang sebenarnya itu penting, salah satunya adalah dengan keamanan akun-akun yang dimilikinya terutama akun email, Tak jarang mereka lupa untuk logout setelah login di tempat lain dan akan menimbulkan orang untuk iseng dengan email tersebut. Apabila komputer atau laptop yang digunakan milik kamu sendiri itu tidak masalah, namun apa yang terjadi apabila Anda login di komputer umum seperti warnet dan lain sebagainya. Tentu tidak menutup menutup kemungkinan bahwa email ada akan dibuka orang lain mengganggunya (iseng). Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Anda tidak perlu lapot polisi dan bingung haha, itu masalah cukup gampang untuk diselesaikan, hanya tinggal beberapa langkah untuk logout dari komputer lain. Adapun beberapa langkahnya  adalah sebagai berikut:
Cara Logout Akun Gmail Dari Komputer Lain
  • Segeralah mencari komputer terdekat untuk login akun gmail Anda, hal ini membutuhkan komputer yang dapat terkoneksi dengan internet karena kita akan login ke akun gmail Anda.
  • Setelah itu masuk ke akun gmail Anda.Kemudia scroll ke bawah sampai menemukan tulisan Last account activity (aktivitas akun terakhir)
  • Nah Disitu akan terlihat kapan terakhir akun Anda diakses, kemudia klik Details.
  • Seletalah Anda masuk ke detail, maka akan muncuk semua log aktivitas dari gmail Anda,

  • Kemudia jika Anda ingin meneluarkan semua aktivitas login Anda tinggal klik pada Sign out all other sessions.(keluar dari sesi web lainnya)

Setelah semua langkah diatas Anda lakukan dengan benar, maka semua aktivitas login yang pernah Anda lakukan di komputer manapun akan logout dengan sendirinya. Cukup mudah bukan? Hanya sedikit pembelajaran untuk selalu logout disaat kita login akun di komputer umum terutama yang menyangkut kepentingan pribadi, jangan sampai orang lain merusak kepribadian kita. Bukan hanya akun email saja, melainkan semua akun pribadi.
Sekian Artikel dari saya tentang Cara Logout Akun Gmail Dengan Komputer Lain, semoga dapat membantu dan bermanfaat, terimakasih. :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Logout Akun Gmail Dengan Komputer Lain

0 komentar:

Post a Comment